Anggota DPRD Solsel Marah-marah - Ondeh Padang
Headlines News :
Home » » Anggota DPRD Solsel Marah-marah

Anggota DPRD Solsel Marah-marah

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 13.54


Sejumlah anggota DPRD Solok Selatan yang ikut dalam lawatan ke Cina dan Korea Selatan, marah-marah pada wartawan. Mereka keberatan keberangkatan itu diberitakan media massa. Anggota dewan berangkat saat daerah itu dilanda bencana.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat, Kamislihat, Kamis (27/12) siang menghubungi wartawan Singgalang, Hendrivon. Dia menanyakan kenapa pemberitaan keberangkatan terlalu dibesar-besarkan. Kenapa pula tidak dikonfirmasikan kepada mereka yang studi banding ke luar negeri.
Terjadi perdebatan antara Hendrivon dengan anggota DPRD itu. Hendrivon menegaskan, berita sudah dikonfirmasi ke Sekretaris DPRD dan membenarkan pemberangkatan. Dikonfirmasi pula pada sejumlah pimpinan dewan, masing-masing Ketua DPRD Khairunas, Wakil Ketua Edi Susanto, Sekretaris Dewan, Aswis.
Malahan Aswis memberikan tujuh nama anggota DPRD Solsel yang berangkat ke luar negeri itu. Diperkuat pula keterangan staf kantor gubernur. “Tak ada etika yang saya langgar,” kata Hendrivon pada anggota dewan tersebut.
Hanya saja, Kamislihat dalam pembicaraannya itu terbawa emosi. Menurutnya, kenapa berita bupati yang ada kesalahan tidak pernah dimuat di Singgalang. “Anggota DPRD ke luar negeri beritanya besar, inikan tidak adil,” ujar Kamislihat.
Saat didesak, mana kesalahan bupati yang patut diberitakan, dia malah mematikan HP.
Sebagaimana diberitakan Singgalang edisi Selasa (18/12) sejumlah anggota DPRD Solok Selatan melakukan kunjungan kerja ke Cina dan Korea Selatan. Sejumlah tokoh mengutuk keberangkatan tersebut, lantaran daerah itu baru saja ditimpa musibah galodo.
Para anggota dewan itu berangkat seusai melaksanakan kegiatan bimtek di Jakarta, Minggu (16/12). Sedangkan galodo menghantam Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh pada Jumat (14/12) dinihari. (*)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Ondeh Padang - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya