Grand Zuri Padang diresmikan - Ondeh Padang
Headlines News :
Home » » Grand Zuri Padang diresmikan

Grand Zuri Padang diresmikan

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 08.19


Ondeh Padang -- Akhirnya, yang ditunggu dan dinanti warga Padang, hotel kelas medium dengan pelayanan premium beroperasi. Hotel Grand Zuri dengan 90 kamar menggelar soft opening, Sabtu (22/12). Letaknya persis di simpang nasi goreng patai itu, di ujung Jl. Bagindo Azischan, Kota Padang, Sumatera Barat.

President Director Zuri Hospitality Management (ZHM) Nicodemus Kasan mengatakan, grupnya memulai bisns perhotelan sejak 2010. "Jangka panjang ZHM membuka seluruh hotel di seluruh provinsi di Indonesia, Grand Zuri Padang adalah hotel ke-13 ZHM. Pada tahun 2013 akan ada 20 hotel lagi yang siap dihadirkan jaringan Grand Zuri Hotel," ujarnya.
Kota Padang cukup potensial dalam bisnis perhotelan karena kota ini sebagai pintu gerbang provinsi Sumbar, bahkan di Sumatera. "Meski letak Grand Zuri berada di persimpangan jalan, namun Grand Zuri dapat diterima masyarakat dengan sangat wellcome," ujarnya.
Kelas Grand Zuri Hotel adalah antara bintang tiga dan empat. Grand Zuri akan diberi bintang berapa, masih menunggu dari pemerintah dan PHRI. Mulai Hari Ibu 2012 sudah soft opening. "Mulai hari ini sudah bisa nginap di Grand Zuri Padang," ujar Nicodemus Kasan.
Menurut Nicodemus Kasan, konstruksi Hotel Grand Zuri Padang dibuat ramah gempa, bahkan di lantai paling atasnya memiliki fasilitas helipad. Saat ini baru tersedia 90 kamar, masih akan bertambah begitu lantai tujuh selesai. Totalnya nanti berjumlah 131 kamar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Ondeh Padang - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya