Hotel Sajikan Acara Spesial - Ondeh Padang
Headlines News :
Home » » Hotel Sajikan Acara Spesial

Hotel Sajikan Acara Spesial

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 20.47


OndehPadang-- Malam per­gan­tian Tahun Baru 2013 tinggal beberapa hari. Banyak tempat yang bisa Anda jadikan pilihan untuk melewatkannya bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman. Di Kota Padang, seperti ta­hun-tahun sebelumnya, se­jumlah hotel berbintang me­nyiap­kan acara spesial me­nyam­but datangnya tahun yang baru.

GM Group Rocky Plasa Hotel Padang, Emir R Yahya, me­nga­takan, menyambut tahun ba­ru hotel ini menampilkan per­for­­mance dance dan hiburan lain seperti game berhadiah. “Pe­ngunjung kami bisa mera­yakan tahun baru di hotel. Kami mengadakan beberapa iven di hall, serta menyediakan makan ma­lam. Bahkan, kami me­nye­diakan door prize tiket Padang-Ja­­karta dan Jakarta Padang leng­­kap dengan akomodasi,” te­rangnya.

Ia mengatakan, dari 171 ka­mar yang disediakan saat ini su­dah dipesan pelanggan 100 ka­mar. “Kalau untuk kamar sudah ba­nyak yang dipesan pe­ngun­jung mulai dari 30 Desember hing­ga 1 Januari 2013,” tutur­nya.

Hal sama juga dilakukan Hotel Mercure Padang. Enricko SR Aji selaku Food and Beverage Ma­nager Hotel Mercure Padang memperkirakan sekitar lebih dari 450 tamu akan ikut mera­ya­kan pergantian malam tahun baru bersama keluarga, teman dan relasi. Hotel ini mengangkat tema deja vu @ Mercure. Akan me­nampilkan bintang muda, Kiki (penyanyi dan komedian), Pi­n­okio Band, DJ Chilly, modern dance Up The Dancer, Master Op­hal Rodrigo. Acara makan ma­­lam ala barberque yang di­kom­­­b­inasikan dengan penam­pi­lan dari para bintang yang akan dipandu dengan Master of Ceremony (MC) muda dan enerjik yaitu Stefhanus Andrew.

“Acara dinner semakin me­riah dengan adanya live music performance. Para tamu dan pengunjung semakin menikmati kesan pergantian malam tahun baru yang berbeda karena acara Ta­hun Baru diselenggarakan di Atlantis Pool Side Area yang me­miliki pemandangan indah Pan­tai Padang,” kata Erick.

Semakin meriah dengan ber­bagai macam hadiah lucky draw dan doorpize yang menarik. Spe­sialnya 1 unit Yamaha Vega ZR, 1 buah tiket pesawat pulang pergi Padang-Kuala Lumpur-Pa­dang dan penginapan di salah satu hotel berbintang Accor dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk harga tiket BBQ Dinner kami tawarkan hanya de­ngan Rp.300.000nett/orang. Ti­ket ini sudah termasuk Buffet Dinner Barbeque All You Can Eat and lucky draw.Ada pun, menu yang kami sajikan yaitu mulai dari variasi appetizer, main course, hingga dessert di­kemas dalam bentuk buffet. Pun­cak acara akan ditutup tepat pu­kul. 00.00 dengan pesta kem­bang api spektakuler,” ujarnya.

Sementara bagi para tamu dan pengunjung yang ingin me­nik­mati paket menginap be­serta BBQ dinner Tahun Baru me­na­warkan mulai dari Rp 1.500.000nett/kamar sudah ter­masuk BBQ dinner untuk 2 orang. Dilengkapi pula dengan fa­si­li­tas menarik yaitu sarapan pagi untuk 2 orang, kolam re­nang dan fitness. “Untuk info dan reservasi hubungi (0751) 891188, Atlantis Restaurant di ext 755,” kata Enricko.

Sementara Grand Zuri Hotel me­­miliki trik tersendiri untuk meng­gaet pengunjung. Hotel yang baru diresmikan 22 De­sem­ber itu memberikan har­ga pe­nginapan terendah yakni Rp 389 ribu satu hari penginapan. “Kita memberikan harga kamar jauh lebih rendah dari hotel lainnya,” ujar General Manager Grand Zuri Hotel Susiadi Soe­pardi.

Untuk makanan yang dise­dia­kan saat perayaan tahun ba­ru, Grand Zuri Hotel menye­diakan berbagai macam ma­kanan mu­lai dari makanan tr­a­disional hing­ga makanan ala Eropa, “Kita me­nyediakan ber­bagai macam ma­kanan yang bisa dinikmati pe­ngunjung, tapi biayanya di­luar penginapan,” tutur Soepar­di.

Ketua Persatuan Hotel dan Res­toran Indonesia (PHRI) Sum­bar, Maulana Yusran, me­ng­a­takan, saat menghadapi ta­hun baru biasanya hotel di Kota Padang diserbu pengunjung yang datang dari daerah lain, untuk menggaet pengunjung yang datang, hotel melakukan beberapa even dan kegia­tan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Ondeh Padang - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya